Curhatanku tentang Rasa dan Perkemahan Wirakarya

Pramuka………………………………

Organisasi yang penting buat aku. Entah kenapa rasanya udah menyatu jadi satu sama hatiku . . .

Dari kecil, aku emang udah ikut di organisi ini. Mulai dari Siaga Mula yang masih imyik-imyik minta beliin permen kalau lagi nangis.

Dan sekarang aku udah Penegak. Penegak Bantara!! Bukan sekedar main-main lagi dan hanya sekedar modal suara buat jadi pemimpin seperti Penggalang Ramu jaman masih SD.

GUE UDAH GEDE dan CUKUP TAHU!! CUKUP ya…. CUKUP .. .. .. Belum tahu banyak juga. Biar ngga ada salah paham

Hari ini rasanya sumpah GALAU :(

Mungkin rasanya juga sama seperti apa yang udah @Poconggg alami waktu identitasnya dibongkar secara tidak terhormat. BENER-BENER SEDIH pakek telur… *mewek*

Dan post ini pun aku tulis dengan bercucuran air mata… Hiks

Sumpah demi apapun aku pengen banget ikut Perkemahan Wirakarya Daerah . . . :( *tambah mewek* kesempatan di depan mata woy… Di DEPAN!!

Tapi, surat baru datang Sabtu, 17 September 2011. Dan…………………………seleksinya diadakan hari Minggu, 18 September 2011 . . . .

Mampus…!! Gimana ngga sakit coba?? Rasanya itu seperti, seperti, seperti apa sih… Seperti kamu dapet surat sekarang dan seleksinya besok dengan persyaratan yang butuh waktu minimal 3 hari! Maaf lagi ngga bisa bikin perumpamaan.

Habis punya harapan trus distop dengan tulisan 18 September 2011. Rasanya pengen banting piring trus ngucek baju sekalian nanti dijemur.

AAAaaaaaaaaaaaAAAAaaaahhhhhHHHHHHhhhhh………………!!!!!!!!!!!!! Pengen triak juga terus mukulin orang. #carimangsa

Eh, baru aja juga ada sms dari temenku,

Dio

“Kamu ngga ikut seleksi Perkemahan Wirakarya?”

Aku

“pengen BANGET yut.. tapi . . tapi . . surat baru ditangan sabtu kemarin.. :( blumrapat, blum nyiapain persyaratan, blum ada apa2 . . #nangisdarah”

-sent-

Dio

“Geg truz gag ikut? Pdhal nek kamu ikut kmu psti ktrima”

Aku

“huaAaa.. tambah nangis kejer :’( ngga lah yut. mau daftar gimana coba? Persyaratan aja belum ada yang dipenuhi”

-sent-

Kenapa temenku musti sms kayak beginian sih… Bener-bener perlu aku garis bawahi yang Pdhal nek kamu ikut kmu psti ktrima. Eh itu dipertebal! Ulangi, Pdhal nek kamu ikut kmu psti ktrima!!! Woy… temen aku aja yang udah nan jauh disana tahu potensi dan minat aku. Kenapa DKCnya pelit gitu…

“Maaf sudah tidak ada tempat lagi. Pendaftar sudah penuh.” Apa-apaan ini??? Baru ini seleksi pakek tiket :( DKC yang terhormat tapi ngga akan aku kasih hormat, please deh…tahu ngga sih betapa hancur dan remuknya aku? TAHU NGGA????

Udah deh. Berdo’a saja semoga ada peserta terpilih yang berhalangan dan ngga bias maju nantinya. Terus diganti sama aku deh. Kedengeran jahat sih.. Tapi mau gimana lagi. Aku juga punya hak buat diseleksi dong! PUNYA HAK . . . Semoga kakak-kakak DKC Kabupatenku sadar dan mau nerima aku. Amiin………………………